Label

Senin, 17 Oktober 2011

ff/pg-15/2s/happy ice cream/p-1

ternayta pada minta eps. 1 nya yah.. nih deh saya kasih

Cats :

Jung yunho

Are* maaf numpang eksis…*

David archuleta * kaka are… “ ngarep”*

Yu ri * temen sekelas are *

@ are pov

Rasa panas, penat dan sedikit cape, mulai ku rasakan di bawah teriknya matahari. Semenjak sepedah kesayangnku sedang di opname, aku terpaksa pulang dengan jalan kaki. Aku menjing-jing sebuah kantung plastic yang berisikan sebuah cup es krim, dan di tangan yang satu lagi aku menggenggam sebotol air mineral. “ brum……brum….brum….” suara motor terdengar ditelingaku dan….. “ bruk…. Plang… trak…plak….drag…” aku tersungkur di trotoar jalan, tanganku lecet, dan sayangnya ice kirmku kini telah mendarat di sebuah jurang dangkal…* selokan*. Sedangkan botol air minumku masih ada di sebelahku,…. Kulemparkan botol itu pada motor yang tak terlalu jauh dari tempatku terjatuh……

“ plak…..” tepat sasaran botol itu mengenai helm orang itu. Dia pun berhenti beberapa meter dari tempatku terjatuh. Dia turun dari motor tigernya, dan menuju ke arahku sedikit berlari. “ ya do gwenchana..?” tanyanya dengan nada cemas dan merasa bersalah. “ itu sakit bodoh…….” Jawabku dengan nada kasar dan menyentak. “ a~~ jika kau tak bisa mengendarai benda berroda itu jangan so..soan ngendarain sambil ngebut dong..!!” lanjutku dengan nada yang jutek dan marah. “ mianhe….” Jawab lelaki itu di balik helm birunya. Mukanya yang tertutp masker membuatku tak bisa mengenali wajahnya. “ kau harus mengganti es krimku…” pintaku sedikit memaksa. Dia tertawa mendengar perkataanku tadi. “ apa itu lucu menurutmu…..?” ujarku yang kesal melihat kelakuannya. “ baiklah… tunggu sebentar aku ambil dulu motorku.” Ujarnya dan beranjak menuju motornya. “ naiklah….” Suruhnya di atas motor tigernya…. Aku yang mencoba untuk berdiri merasakan sakit dipergelangan kakiku. “ au….” Seditik jeritanku yang merasakan sakit. Dia turun dari motornya dan membantuku berdiri.

*Jalan *

“ tunggu sebenarnya kau itu siapa…?” tanyaku yang penasaran. “ oh….. maaf ya are… aku kira kau mengenalku…. Aku yunho tetanggamu. “ jawabnya menjelaskan. “yun…ho..?” tanyaku kaget dan gugup. Yunho adalah tetangga sekaligus mantan kaka kelasku, yang telah 3 tahun kusukai. Karna aku yang kaget aku membuat motor menjadi tidak terlalu seimbang motorpun sedikit bergoyang, dengan gerakan reflex aku memeluk pinggang yunho dengan erat. Pipiku merah gugup. “ hei jangan bergerak nanti kita jatuh..” celetuk yunho mengingatkan.

Mini market

Yunho pov@

Aku hanya bisa tersenyum melihat pola ringkah tetanggaku itu, dari kaca mini market. Dia terlihat sedang berbicara sendiri sambil memukul-mukul kepalanya itu. Aku menganbil 2 buah eskrim kon rasa vanilla tiramisu. Aku berjalan santai menuju motorku yang sedang di tumpangi seorang anak sma yang sangat lucu..* hahaha* “ nih…..” ucapku menyerahkan kantung pelastik berisikan 2 buah es krim. “ kok 2..?” tanyanya dengan lugu. “ yah satu lagi buat saya lah…” jawabku santai dengan tawa kecil. “ oh…. Aku kira itu untuk ku semua….” Jawabnya santai sambil senyum kecil yang menambah kemanisan wajahnya. * wh…. Si are gilaaa…..* “ tunggu…… maaf bolehgak minta satu lagi…..” ucapnya cepat dengan nada dan wajah memelas. “ apa….?” Jawabku santai sambil memakai helm biruku. “ antar aku ke sebuah tempat…..! nati jalannya akan ku tunjukan… otte..?” jawabnya dengan singkat namun penuh keyakinan.

Kuturuti keinginannya dan kita sampai di sebuah taman sepi di belakang komplek.

“ aku baru tau ada tempat seperti ini.!” Ucapku yang berjalan melihat ke sekeliling taman

“ taman ini memang jarang dikunjungi orang… bisa dibilang hanya aku pengunjungnya…” jawabnya duduk di sebuah bukit kecil di taman itu. Aku pun datang ke arahnya dan duduk di sebelahnya.

# Are pov @#

“ dug…deg…dag…” mungkin suara itu yang sedari tadi membuatku tak tenang dan marasa gugup. Yah, rasa senang, kaget, bingung, akh…… pokoknya gitu deh…… aku ngerasa deg-degan banget, melihat seorang namja yang telah ku sukai sejak lama kini ada di hadapanku memakan es krim bersamaku, ada ditempat yang sangat ku sukai… hanya berdua……

“ hey…… apa yang kau lihat…?” Tanya yunho membuyarkan lamunanku yang menatapi wajahnya dari tadi. “ eh…. Apa….?” Jawabku kaget menyadari dia memperhatikan ku yang melihat wajahnya. “ akh…. Bego kenapa kamu ngeliatin dia segitunya sih” geramku dalam hati sambil memalingkan mataku dari wajahnya kearah belakang badanku. “ apa kau sering kesini….?” Tanyanya membuyarkan keheningan

“ eh…… kalau aku sedang ada masalah.. aku sedang ingin sendiri atau jika aku ingin saja….” Jawabku dengan mengambil nafas panjang dan melurus kan kakiku. Sementara tangan ku memegang es krim yang sudah tak berbentuk akibat kumakan….. “ jadi apa hari ini kau punya masalah…….?” Tanyanya seperti yang mengerti ke adaanku. “ kau bisa menceritakannya padaku… jika kau mau…..!” lanjutnya mencoba meyakinkan aku.

Flash back @ school

“ are…..!!!!!!” oanggil seorang yeoja dari belakang, aku membalikan badanku dan ku dapati hye rim sedang berlari mendekatke arahku. “ bonde…..?” jawabku santai……” kau harus liat……. Foto di madding….” Jawabnya sedikit terengah-engah mencoba membenarkan prpses bernafasnya. Kita pun berlari menuju madding. Kulihat sebuah foto seorang yeoja yang sangat teramat aku kenali. “ akh……… siapa yang pasang foto ini…..?” ujarku kaget sambil berteriak. Ayolah seseorang menaruh foto masa tk ku di madding…….

Flash end

“ ha..ha…ha….” yunho ter tawa puas mendengar ceritaku tadi. “ apa itu lucu…?” jawabku yang kesal melihatnya tertawa… “ itu sungguh lucu…. Siapa yang kurang kerjaan menaruh foto tkmu di madding sekolah…?” jawabnya dengan berbagai macam pose senyum di wajahnya…. Oh my god it`s so cute……

Aku terhanyut dalam senyumnya sampai-sampai aku tak menyadari hp ku berbunyi. “ itu hp mu…” ujarnya melihat ku yang menatap lekang senyum di bibirnya. “ yeobseyo…..!” jawabku mengangkat telepon. Di ceritakan bahwa sepedah ku telah selesai di perbaiki….. tapi kaki ku masih sedikit sakit….

“ bagaimana untuk beberapa hari ini kau ku antar ke sekolah dengan motorku? Aku rasa kaki mu belum begitu baik untuk mengayuh sepedah….!” Tawarnya yang sangat membuatku bahagia. Aku mencoba menolak so baik.. padahal di hatiku aku sangat mengingankan itu. Dengan berbagai basa-basi akhirnya aku menyetujuinya.

Ngantuk…. Mataku berat….kurasakan itu setelah beberapa lama aku dan yunho mengobrol tentang ini itu. Tak sadar aku tertidur sambil menyender di pundak yunho…..* ngarep..*

Author pov @

Yunho terlihat sedikit kaget dengan kepala yang jatuh di atas pundaknya. “ kau ini lucu juga yah….. tak salah aku menyukaimu……..” geram yunho pada dirinya sendiri. Percayalah yunho telah menyukai are sejak dia mengospek are ketika masuk sma. Dia sering memperhatikan are dari jauh apalagi adiknya yunho adalah teman are…. Jadi are sering datang ke rumahnya.

@ rumah are

#Are pov#

“ makasih yah.. maaf udah ngerepotin….” Jawabku di depan pintu gerbang rumah setelah turun dari motor tiger milik yunho. “ harusnya aku yang minta maaf… ya udah aku pulang yah..” jawabnya dan menjauh dari tempatku berdiri. Karna rumahnya yang memang tak jauh dari rumahku jadi aku bisa melihat frekuensinya sampai dia masuk kedalam rumah.

" siapa de...?" tanya david padaku yang berada di pintu rumah. " eh.... itu yunho ..." jelasku sambil menutup pagar rumah. " kok bisa bareng...?" tanya david sedikit curiga.. " tadi aku di serempet jadi we..." jelasku dengan muka merah dan aku pun berlari kecil menuju rumah.

----------------------------------------

aku duduk santai di ujung tempat tidurku sambil memegangi buku harianku yang sebenarnya tak ada isinya....

pikiranku melayang pada lelaki tampan yang tadi siang melukai kakiku...

" oh... my god..." jeritku dalam hati... ini anugrah atau cobaan. kaki ku sakit tapi hatiku senang.

tok..tok..tok... " masuk jawabku membalas ketukan. terlihat sosok david dari balik pintu. " ada apa..?" tanyaku ketus " david mendekatiku " kau.... sakit apa senang..?" tanyanya menggoda " tentu saja sakit.." jawabku sedikit malu.

----------------------------------------

pagi hari....

" are temennya udah nunggutuh..." teriak david dari lantai bawah " teman...? siapa..?" tanyaku dalam hati

" opp....oppa...?" jawabku kaget saat melihat sosok yunho yang tengah tenang duduk di bangku ruang tamu. " udah siap ayo kita berangkat...." jawabnya santai malihatku sedikit kaget " oh.. iya..ya..." jawabku singkat masih tak percaya di belakang punggungnya aku tersenyum simpul.. pipiku merah. " ya ampun mimpi apa saya semalam....?" gerutuku dalam hati. sekali lagi aku di bonceng oleh orang yang ku sukai..

--------------------------------------------------------------

" siapatuh re?" tanya heyrim padaku... " pangeranku yang selalu ku banggakan..." yunho...? tetanggamu itu...,, kok bisa...?" tanyanya kaget dengan senyum penasara. " ceritanya panjang " jelasku singkat

------------------------------------------------------

@yunho pov

aku terdiam di bangku pojok sebuah kelas....... apa yang ku lakuakan .... aku hanya tersenyum sendiri mengingat kajadian kemarin..... dia lucu... beda... apa adanya cantik...

" ah... kau ni..." gerutuku sambil memukul kepalaku. sebuah pikiran cerdas tiba-tiba muncul di otaku.... aku pun berlari menuju parkiran dan menghampiri motorku..

tbc..........

hahahaha..............

gj yah mianhe....

maaf bayak banget kakurangannya,,.....

aku butuh komen....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar